Bupati Musa Ahmad Membuka Acara Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Dalam Rangka Fasilitasi Penanaman Modal Perizinan Berusaha dan Non Perizinan Tahun 2023

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Acara Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Dalam Rangka Fasilitasi Penanaman Modal Perizinan Berusahadan Non PerizinanTahun 2023 di Ballroom Hotel BBC Bandar Jaya pada hari Rabu  26 Juli 2023. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPJS Ketenaga kerjaan Lampung Tengah, Branch Manager Taspen Bandar Lampung, Asisten Pemerintahan dan Kesra, AsistenEkonomi Pembangunan, Kepala DPMPTSP serta tamu undangan.

Plt. Kepala DPMPTSP Lampung Tengah Imam Fatkuroji mengatakan guna meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama pembuatan izin kepada pelaku usaha, DPMPTSP Lampung Tengah mengadakan pelatihan ini kepada 250 Peserta / Petugas yang berasaldari 16 Kecamatan, dan 12 Kecamatan lain akan menyusul tahap ke-2. Sehingga program Bupati yang ingin memudahkan pelayanan kepada masyarakat bias terealisasi dengan baik. Diharapkan para petugas bias menyerap ilmu yang didapat sehingga bias langsung dipraktekkan di tengah masyarakat. Pada kesempatan itu pula Mall Pelayanan Publik menambah pelayanannya yakni terdapat pengurusan Pensiunatau PT Taspen, sehingga para pensiunan tidak perlu jauh ke Bandar Lampung, melainkan cukup di MPP Lampung Tengah.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.