Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Penutupan Karya Bakti TNI

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiriAcaraPenutupanKaryaBakti TNI di Kampung Sukanegar aKecamatan Bangun Rejopada hari senin 7 Agustus 2023. DalamkegiatantersebuthadirDandim 0411/KM, Kapolres Lampung Tengah, Asisten, StafAhli, Danramil, Camat, KepalaKampungdanmasyarakatSukanegara. 

PerwakilanmasyarakatBapakMansyurmengucapakanTerimakasihatasdiselenggarakannyaKaryaBaktiini di Kampung Sukanegara, masyarakat merasa mendapa tkeberkahan apa  yg dilakukan oleh TNI, Pemerintah dan masyarakat yang bahumembahu dalam mensukseskan kegiatan karyabaktiini, dimana manfaatnya sanga tterasa yakni bukti nyata pembangunan danperbaikanjalansepanjang 2,5 KM selesaidenganbaik. Dimanaapabilamengandalkansumberdana ADD memerlukanwaktudan proses yang cukupbertahap, sehinggaKaryaBaktiinisangatmembantuPemerintahKampungdanMasyarakat.

SementaraituDandim 0411/KM Letkol INF Sihonomengucapkanterimakasihataskepercayaandan Support Pemkab Lampung Tengah kepadaKodim 0411/KM danjajarandalammelaksanakanpembangunanKaryaBakti di KampungSukanegaraini. Dirinyajugatentumengapresiasimasyarakat yang sudahbahumembahubersama TNI danunsurterkaitdalampembangunandanperbaikanJalansepanjang 2,5 KM sehinggaberjalansesuaitepatwaktudalam 25 Hari. 

DalamarahannyaBupati Musa Ahmad mengucapkanterimakasihkepadaDandim 0411/KM danjajaran yang terlibatdalampelaksanaanKaryaBaktiini, lebihlanjut Musa mengatakanKaryaBaktiiniadalahsalahsatubentukkekompakandankebersamaan yang kedepanharusditingkatkanterutama di Lampung Tengah. Pembangunan Fisikdan Non FisikmerupakanwujudnyatakeikutsertaanTentaradalammensukseskanupayapemerintahdalam program pembangunan yang manadiprioritaskanpadasasaran yang langsungmenyentuhkebutuhanmasyarakat di Desa/ Kampung (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.