Bupati lamteng Musa Ahmad Melantikan dan Pengambilan Sumpah 124 Pegawai Pemkab Lamteng

Bupati lamteng Musa Ahmad Melantikan dan Pengambilan Sumpah 124 Pegawai Pemkab Lamteng

 

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 124 pegawai dilingkungan Pengkab Lamteng. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Bekri, (2/9/2022) bersamaan program kerja Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung).

Kepala BPKSDM Lamteng Yudairi Hasan menyampaikan 124 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah rianciannya 16 pejabat fungsional kesehatan (PMK) dan 108 pejabat administrator dan pengawas.

Pada kesempatan tersebut Bupati Musa Ahmad memberikan arahan, bahwa roling jabatan tidak dengan maksud lain, kecuali untuk kepentingan roda organisasi. “Hampir 85% pejabat yang diambil sumpahnya hari ini adalah berdasarkan usulan dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing – masing.

Atas dasar tersebut Bupati Musa Ahmad berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal.

“Jadi gak ada lagi alasan untuk tidak bisa kerja maksimal. Konsolidasi dengan atasan masing-masing, dan berikan pelayanan terbaik. Seharusnya pejabat tidak harus selalu menikmati fasilitas terbaik, namun pejabat juga harus mampu bersama masyarakat disetiap keadaan. Hal ini untuk mewujudkan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Lampung.

Disela pelantikan tersebut, Bupati Musa Ahmad menegaskan kepada para pejabat dilingkungan Pemkab Lamteng supaya tidak melakukan pungutan liar (pungli).

Saya tegaskan sekali lagi diforum ini, saya tidak ingin dengar lagi ada praktik pungli, jika terbukti maka akan saya ambil langkah tegas, 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. XrumerMupJuni 7, 2023 at 11:47 am

    Премиум база для Xrumer https://dseo24.monster/premium-bazy-dlja-xrumer-seo/prodaetsja-novaja-baza-dlja-xrumer-maj-2023/
    Лучшая цена и качество.

  2. OlppalJuni 12, 2023 at 5:35 pm

    Hi!
    Unlock the potential of your finances with binary options trading on our platform! Our platform offers a simple, fast and secure way to invest and earn returns of up to 200% with minimal risk. With a minimum deposit of just $10, you can start your trading journey and see your profits grow in no time.

    Earn every minute without limit of $100, $500, $1,000, with a minimum bet of $1.
    Instant withdrawal!!!

    WARNING! If you are trying to access the site from the following countries, you need to enable VPN which does not apply to the following countries!
    Australia, Canada, USA, Japan, UK, EU (all countries), Israel, Russia, Iran, Iraq, Korea, Central African Republic, Congo, Cote d’Ivoire, Eritrea, Ethiopia, Lebanon, Liberia, Libya, Mali, Mauritius, Myanmar, New Zealand, Saint Vincent and the Grenadines, Somalia, Sudan, Syria, Vanuatu, Yemen, Zimbabwe.
    Sign up and start earning from the first minute!
    https://trkmad.com/101773