Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menggelar Pasar Murah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menggelar Pasar Murah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menggelar Pasar Murah “Operasi Pasar” yang di Prakarsai oleh SOKSI Lampung Tengah di Kecamatan Seputih Mataram pada Selasa 16 Agustus 2022. Pada kesempatan tersebut hadir Kadis Perdagangan, Camat, Ketua SOKSI, dan Masyarakat Seputih Mataram. 

Dalam sambutannya Ketua Soksi Lucken Felario mengatakan operasi Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan Sembako dengan harga yang sangat terjangkau dipasar. Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga seputih Mataram Samiyah, ia mengucakapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah dan Soksi yanh sudah menggelar operasi pasar murah ini, “Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat” ,Ujarnya.

 

 

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi atas Operasi Pasar Murah Minyak Makan yang di selenggarakan oleh Soksi Lampung Tengah dibawah Pimpinan Lucken Felario, dengan adanya Operasi Pasar Murah Minyak Makan Masyarakat dapat terbantu, meskipun saat ini harga dan Stok Minyak Makan berangsur stabil namun Bupati berpesan agar masyarakat tidak berlebihan dalam membeli Sembako dipasar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.