Bunga Kampung di Wayseputih, Bupati dan Wabup Resmikan Jalan hingga Tinjau Vaksinasi Covid-19

Agenda turun di tengah masyarakat kembali dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wabup Ardito Wijaya.

Melalui program bupati ngantor di kampung atau bunga kampung, pasangan berjargon Lamteng Berjaya ini menyambangi Kecamatan Wayseputih.

Selama dua hari, Kamis (21/10) dan Jumat (22/10), Musa Ahmad – Ardito Wijaya melakukan sejumlah kegiatan.

Kehadiran dua pemimpin ini juga memberi layanan administrasi penduduk, perizinan usaha dan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara gratis.

Beberapa kegiatan yang dilakukan bupati dan wabup di antaranya meresmikan jalan di Kampung Sangga Buana.

Yakni peningkatan jalan kabupaten dari onderlagh menjadi jalan hotmix sepanjang 4×583 meter. Kemudian jalan lapen dari Dana Desa sepanjang 3×780 meter.

“Mewakili masyarakat Kampung Sangga Buana saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Bupati dan Wabup Lampung Tengah yang telah memberi pembangunan jalan di kampung kami,” kata Kakam Sangga Buana, Sarjono usai peresmian.

Menurutnya, peningkatan jalan kabupaten di kampung yang ia pimpin sangat didambakan masyarakat. Mengingat banyak jalan yang kondisinya butuh perhatian.

Setelah meresmikan jalan, Musa-Dito melanjutkan kegiatan dengan meninjau vaksinasi Covid-19. Musa berharap vaksinasi di Lamteng bisa terealisasi 100 persen sebelum akhir tahun 2021.

Dalam kunjungannya, bupati dan wabup diikuti para pejabat tinggi Pemkab Lamteng serta didampingi Camat Wayseputih I Nyoman Gunadi serta para kakam di wilayah setempat.

Dari titik satu ke titik berikutnya, Musa-Dito bersama rombongan mengayuh sepeda santai sembari berolahraga.

Musa berujar, bunga kampung merupakan program untuk menjawab janjinya ketika mencalonkan diri sebagai bupati di pilkada lalu.

Saat itu, keduanya berjanji akan ngantor di kampung untuk memberi pelayanan serta menyerap keluhan masyarakat di bawah secara langsung untuk dicarikan solusi. “Janji itu kami buktikan sekarang,” kata Musa.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.